Putri Jackie Chan Mengaku Lesbi

Viaberita.com, Jakarta – Aktor laga satu ini sedang hangat – hangatnya diperbincangkan, bukan soal kariernya, namun kini Jackie Chan diberitakan mengenai skandal keluarganya. Putri Jackie Chan baru-baru ini mengakui bahwa dia adalah seorang lesbian. Dan Inilah fakta mengejutkan dari putri Jackie Chan yang bernama Etta Ng Chok Lam, yang berhasil dikutip dari laman detik.com.

1. Anak Dari Hasil Perselingkuhan

Banyak orang yang tahu bahwa Jackie Chan hanya memiliki seorang putra. Namun faktanya, aktor laga 63 tahun itu punya anak lain yakni seorang anak perempuan yang kini berusia 17 tahun. Etta Ng merupakan anak hasil dari perselingkuhan Jackie dengan Elaine Ng. Bisa dibilang Etta Ng adalah anak yang terasingkan karena dia tidak pernah dekat dengan ayahnya.

“Dia memang ayah biologisku tapi dia tidak ada di hidupku. Aku tidak akan pernah menganggap dia sebagai ayah,” ungkap Etta pada wawancaranya di 2015.

“Aku tidak marah dengannya dan tidak pernah berharap bertemu dengannya. Selama aku punya ibu di hidupku, aku tidak butuh ayah,” kata Etta lagi.

2. Mengakui Dirnya Lesbi

Dalam beberapa postingan di Instagramnya, gadis remaja itu mengaku dirinya sebagai lesbian. Dalam keterangan fotonya, dia merasa senang dengan dukungan orang-orang kepadanya. Namun dia juga mengungkapkan tak sedikit juga yang mencacinya dengan perkataan negatif.

“People all over the world have been rooting us on as Hong Kong media continues to mock. I’ve grown up in a world of negativity and close mindedness but I am at that point where I realise that I can use my experience to tell my truths and help others just like me,” begitu penggalan keterangan fotonya.

Foto:Doc

3. Pacaran dengan Selebgram Cantik Hong Kong

Etta Ng kini berpacaran dengan selebgram cantik Hong Kong bernama Andi Autumn. Selebgram cantik tersebut kerap tampil ala Barbie yang imut. Sementara penampilan Etta Ng tampak lebih tomboy, dengan rambut super cepak.

4. Tinggal di Hong Kong dengan Ibunya

Setelah skandal dengan Jackie Chan, ibu dan anak ini jarang tampil di publik. Kehidupan yang terasingkan dan private. Sang ibu dan Etta tak pernah ingin memasukkan embel-embel nama belakang ayahnya di keluarga mereka. Etta Ng kini memilih untuk menampilan pribadi yang sebenarnya kepada publik.

5. Dicela Media Hong Kong

Di Hong Kong sendiri, pemberitaan Etta Ng begitu panas dan terus bergulir. Menurut Etta, kebanyakan media hanya mem-bully dan mencelanya. “Saya hidup di dunia yang penuh dengan kenegatifan dan pikiran yang sempit,” tulisnya di Instagram. (RF)

You must be logged in to post a comment Login