Naik Daun, Ini Honor Sekali Tampil Pedangdut Via Vallen

Viaberita.com, Jakarta – Siapa yang tak kenal pedangdut pendatang baru ini, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen, semakin dikenal lewat judul lagunya “Sayang”. Merintis karir dari pangung ke panggung kini perjuangan Via pun berbuah manis.

Saat ini Via sudah menjadi penyanyi terkenal di ibu kota, kini ia pun sering diundang untuk mengisi beberapa acara televisi. Tapi, siapa sangkan walaupun sebagai pendatang baru, rupanya Via sudah mendapatkan honor yang cukup besar saat manggung.

Seperti dilansir dari salah satu media online, natalie salah seorang agent talent memposting honor saat mengundang Via. Saat mengundang pedangut 27 tahun itu, panitia mengeluarkan budget hingga Rp 60 juta sekali manggung.

Natalie juga mengatakan jika biaya tersebut masih diluar tiket pesawat dan akomodasi.

“Itu di luar tiket pesawat dari Surabaya ke kota tujuan dan juga akomodasi seperti hotel di lokasi acara,

“Biasanya, dia nyanyi 6 sampai 7 lagu. Itu standar manggung semua penyanyi. Kalau pakai band yang dibawa dia, pasti harganya lebih besar.” ujar Natalie.

Dikatakan juga budget yang diterima Via bisa saja berubah tergantung lokasi manggung.

“Tergantung daerahnya yang mengundang sih. Kalau ada di pelosok, tentunya bisa lebih besar lagi. Bahkan bisa kurang dari angka itu,” tutur Natalie. (RF)

You must be logged in to post a comment Login