Inilah 5 Pemain “BINTANG” Yang Mengidolakan Liverpool

Viaberita.com, Inggris – Liverpool FC memang sudah lebih dari 26 tahun menjuarai Liga Premier Inggris, namun kharisma sebagai Raja Inggris tidak pernah hilang. tercatas selama sejarah klub berdiri Liverpool sudah meraih berbagai gela,r diantaranya 18 gelar Liga Inggris, 5 gelar Liga Champions, 3 gelar Piala UEFA, 7 gelar Piala FA, 8 gelar Piala Liga dan masih banyak gelar yang mereka dapatkan.

Semangat pantang menyerah yg EPIC di tahun 2005, dan slogan “YNWA” nya yg masih melekat pada club inggris tersebut. Beberapa hal itu masih bisa menyatakan bahwa LFC masih Club besar dan masih di cintai penggemarnya di dalam maupun diluar kota Merseyside itu sendiri, tak terkecuali 5 pemain top ini yg terang2an menyatakan diri sebagai penggemar berat Liverpool FC (KOPITES). dilansir oleh Squawka :

1.Sergio “Kun” Aguero

Aguero dengan lantang mengatakan kepada awak media bahwa jika ia memutuskan meninggal kan M.City, ia tetap ingin bermain di Premier League dan club yg ingin ia tuju adalah Liverpool, dan ia bermimpi bisa bermain disana.

2. Kevin De Bruyne

Ia mengaku menjadi kopites karena faktor ibunya yg keturunan Inggris. ia dan keluarganya selalu mengikuti Liga Inggris dari pada liga belgia. Dan Club yg mereka idolai ada Liverpool.

3.Pactrik Roberts

Gelandang Celtic ini mengaku ia dan ayahnya seorang kopites sejak ia kecil, tapi berbanding terbalik dengan ibunya yg mengidolakan Everton.

4. Dele Alli

Menjadi fans berat Steven Gerrard, dan bermimpi bisa bermain bersamanya di Liverpool.

5. Yg paling anyar..adalah Adrien Rabiot, ia baru2 ini menyatakan kepada media bahwah ia ingin bermain di Premier League, terlebih khusus Liverpool karna ia sudah menjadi Kopites sejak kecil. (JAR)

You must be logged in to post a comment Login