Prediksi BigMatch Liga Inggris : Derby Manchester City vs Manchester United

Manchester City vs Manchester United

Viaberita.com – Pekan ini Liga Inggris kembali akan menyuguhkan bigmatch yang mempertemukan dua tim lengganan juara. Jika pekan lalu pecinta bola telah dihibur dengan partai panas antara Manchester United vs Chelsea, kini pecinta bola bakal kembali dimanjakan dengan pertandingan yang tak kalah seru. Dual beraroma derby akan tersaji di kota Manchester yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United.

Laga Manchester City vs Manchester United ini akan digelar di Etihad Stadium, markas Manchester Biru, pada hari Minggu (2/11/2014) dan akan disiarkan langsung oleh BeinSport3 mulai pukul 20.30 WIB. Siapakah yang bakal keluar sebagai juara dalam laga derby edisi kali ini? berikut prediksinya.

Sama – sama memperoleh hasil kurang maksimal di pekan kemarin membuat kedua tim tentu menargetkan kemenangan dilaga ini. Aplagi kemenangan tak hanya akan bernilai 3 poin, namun sekaligus sebagai penegasan siapa tim terbaik di kota Mancheter.

Manchester City yang pekan lalu harus menyerah 1-2 dari West Ham tentu tak ingin mengulangi kesalahan. Tampil dihadapan puluran ribu fans fanatiknya, City dipastikan akan tampil ofensif sejak menit awal dengan mengandalkan bomber mautnya, Sergio Kun Aguero.

Sementara itu dipihak lain, Manchester United yang pekan lalu berbagi angka 1-1 dengan Chelsea nampaknya juga tidak akan menyerah begitu saja dari tetangganya. Meski berada di bawah City dengan terpaut 4 poin, anak asuh Luois Van Gaal ini tentu akan memiliki motivasi lain ketika menghadapi rival sekotanya. MU dipastikan akan kembali mengandalkan Angel Di Maria untuk menerobos pertahanan The Citizen. Selain itu kembalinya Wyne Rooney dari absennya di pekan lalu juga akan menjadi ancaman tersendiri bagi pasukan Manuel Pallegrini.

Jika melihat dari kekuatan kedua tim dan statistik pertemuan yang ditunjukkan oleh keduanya, nampaknya City sedikit lebih diunggulkan. City memenangi 4 dari 5 pertemuan terakhir keduanya, termasuk menyapu bersih dua edisi derby Manchester musim lalu. Namun siapa yang bakal menjadi pemenang  sebenarnya dari laga ini, baru akan kita ketahui di hari Minggu esok. Mari kita nantikan.

Head To Head Manchester City vs Manchester United :

26-Maret-2014

(EPL)

Manchester United

0 – 3

Manchester City
22-September -2013

(EPL)

Manchester City

4 – 1

Manchester United
09-April-2013

(EPL)

Manchester United

1 – 2

Manchester City
09-Desember-2012

(EPL)

Manchester City

2 – 3

Manchester United
01-Mei-2012

(EPL)

Manchester City

1 – 0

Manchester United

You must be logged in to post a comment Login