Heboh! Kakek Sinin Mengaku Bisa Bertelur Sejak Tahun ’98

Kakek Sinin

Jakarta, Viaberita.com – Baru – baru ini warga Jakarta Utara dihebohkan oleh pengakuan aneh seorang kakek bernama Sinin. Ia mengaku bisa bertelur layaknya telur ayam, dan mengaku telah memiliki ‘keanehan’ ini sejak tahun 1998. Benarkah? Percaya atau tidak, inilah pengakuan Kakek Sinin, pria 62 tahun yang bisa bertelur.

“Ini sejak ’98, dulu dirawat di rumah sakit tapi mereka nggak tahu apa penyebabnya. Dulu juga sempat diperiksa polisi, telurnya diambil,” Ujar Kakek Sinin ketika ditemui dirumahnya, di Penjaringan RT 03/12, Jakarta Utara, Kamis (6/11/2014).

Pria yang mengaku pernah tinggal di daerah Tambora, jakarta Barat ini mengatakan ia bertelur setiap tiga bulan sekali. Ia menuturkan proses bertelurnya sama seperti orang buang hajat. Biasanya ia akan merasakan mules dan sakit perut. Kemudian untuk mengeluarkan telur tersebut Kakek Sinin mengaku melakukannya seperti orang buang air besar.

“Ya keluar gitu saja dari dubur,” katanya.

Sejak tahun 1998 atau pertama kali ia bertelur, kini telah terhitung total ada 202 telur. Dari kesemuanya yang paling banyak terjadi di tahun 2000, yakni sekitar 100 butir. Menurut ceritanya, telur – telur tersebut sebagian ada yang diminta orang, dan yang lainnya di buang.

“Total ada 202 telur yang keluar. Paling banyak pada tahun 2000 ada 100 telur,” imbuh Kakek Sinin.

Ketika ditanya bagaimana awal dari kebiasaan uniknya ini, Kakek Sinin mengaku semua berasal dari mimpi dan kemudian terjadi begitu saja.

“Dulu ’98 dalam mimpi ada yang ngasih telur. Abis itu tahu-tahu bisa bertelur,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login