Jessica Iskandar Dituntut Suami, Ludwig Franz Batalkan Pernikahan

Jessica Iskandar Dituntut Suami, Ludwig Franz Batalkan Pernikahan

Jakarta, Viabertia.com – Artis seklaigus presenter di sebuah stasiun televisi swasta, Jessica Iskandar sepertinya kisah cinta antara dirinya dengan suaminya warga kebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard bakal berakhir.

Ludwig mengajukan perkara permohonan pebatalan pernikahannya melalui pengacaranya kepada Jessica Iskandar ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Ludwig di sebut-sebut merupakan bagian dari keluarga bangsawan di Jerman.

Permohanan yang di ajukan Ludwig melalui pengacaranya, Muhammad Iqbal pada tanggal 3 November 2014. Permohonannya di terima dan tercatat di nomor perkara 586/pdtg/2014/PN Jaksel.

Sedangkan untuk sidang perdananya akan di gelar di PN Jakarta Selatan. Ludwig dan Jessica Iskandar di harapkan hadir di ruang sidang pada tanggal 12 November 2014 esok.

Dari informasi yang di tayangkan oleh Kepala Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna menyebutkan bahwa gugatan perdata yang layangkan Ludwig merupakan pembatalan pernikahannya dengan tergugat yakni Chika(Sebutan Jessica).

Ludwig menggugat dengan permasalahan kapan menikah dengan Chika. Sehingga ia melakukan pembatalan pernikahan dengan Chika di Gereja Yesus Sejati, Pasar Baru, Sawah besar, Jakarta Pusat, 11 Desember 2013.

Selain itu, ludwig juga meminta untuk mencabut data akta pernikahannya yang tercatat di Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan DKI Jakarta yang di daftarkan pada 8 Januari 2014.

Akan tetapi, gugatan tersebut masih menunggu semua data untuk memenuhi persyaratan dan bukti-bukti yang di kumpulkan ke majelis hakim.

You must be logged in to post a comment Login