Jelang The Big 10 Rising Star Indonesia, Ini Jagoan Virzha Idol

Jadwal Siaran Langsung Rising Star Indonesia RCTI

Jakarta, Viaberita.com – Ajang pencarian bakat bernyanyi paling bergengsi tahun ini, Rising Star Indonesia telah memasuki babak The Big 10. Dimana dalam babak ini tinggal tersisa 10 kontestan yang akan saling menunjukkan bakat dan kemampuan terbaiknya untuk menjadi The Best Rising Star Indonesia nantinya. Siapa kontestan jagoan Virzha Idol pada babak The Big 10 Rising Star Indonesia?

Kesepuluh kontestan yang akan tampil di babak The Big 10 Rising Star Indonesia yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI, Jum’at (7/11/2014) malam ini adalah: Hanin Dhiya, Sony Saragih, Evony Arty, Bluesmates, CND,Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, Talita Arysta, Reyna Qortrunnada, serta Mega Mauro.

Dari semua kontestan yang akan tampil malam ini, salah satu bakat terbaik dalam Indonesian Idol edisi terakhir yakni Virzha menjagokan Indah Nevertari sebagai juara. Pria dengan vokal khas ini menjagokan Indah karena ia menilai gadis berhijab ini memiliki bakat vokal yang unik di atas rata – rata. Bahkan ia menyebut Indah memiliki peluang 80% untuk lolos dari The Big 10 Rising Star Indonesia dan keluar menjadi juara nantinya.

“Indah bisa 80% lah juara, tapi kembali lagi ke masyarakat,” ujar Virzha saat dijumpai di studio 1 RCTI, Jakarta.

Apakah prediksi Virzha ini akan menjadi kenyataan? Kita tunggu saja hasilnya nanti. Saksikan terus Rising Star Indonesia yang disiarkan langsung setiap hari Jum’at malam di stasiun televisi RCTI.

Jangan ketinggalan informasi terupdate mengenai Rising Star Indonesia hanya di Viaberita.com.

You must be logged in to post a comment Login