Big 10 Rising Star Indonesia: Hanin dan Ghaitsa Lolos Meski Tak Secemerlang Biasanya

Rising Star Indonesia

Viaberita.com – Program Rising Star Indonesia (RSI) kembali digelar malam ini Jumat (7/11/2014). Penampilan pertama menjadi milik Mega Mouro yang di edisi minggu lalu menyanyikan lagu kenangan.

Mega Mouro berhasil mendapat applause dan vote yes dari para Expert yang malam ini terdiri dari Ahmad Dhani, Beby Romeo, Momo Geisha, serta Judika. Kontestan Pertama ini berhasil mengumpulkan vote 79% dan harus duduk di kursi panas.

Hanin mendapat kesempatan kedua untuk menampilkan bakat bernyanyinya, ia memilih lagu berirama cepat. Penampilan Hanin kali ini bisa dibilang tak secemerlang biasanya. Jika di babak – babak sebelumnya ia selalu berhasil mengumpulkan vote minimal 90%, pada babak The Big 10 Rising Star Indonesia malam ini ia hanya mampu mendulang vote 89%.

Namun tentunya hasil ini telah mampu membuka layar raksasa dan sekaligus menghantarkan gadis belia berusia 13 tahun ini ke babak selanjutnya.

“Memang ada orang yang ditakdirkan nyanyi nada fals, seperti saya. Nada kamu tadi ada yang fals,” ujar Dhani mengomentari penampilan Hanin.

Setelah Hanin, giliran Ghaitsa Kenang unjuk kebolehan di panggung Rising Star Indonesia edisi Big 10 ini. Namun Ghaitsa yang membawakan lagu Saat Kau Tak Disini ciptaan Pongki, dinilai oleh para Expert menampilkan peforma yang tidak seperti biasanya. Dalam penampilannya ini ia beberapa kali melakukan kesalahan.

“Penampilan kamu tidak seperti biasanya. Banyak sekali nada-nada yang meleset pitchy. Kalau lain waku tampil seperti ini lagi gak bisa,” Komentar Judika.

Namun demikian, Ghaitsa Kenang tetap berhak melaju ke babak berikutnya setelah mengumpulkan total vote 87%.

 

You must be logged in to post a comment Login