Daftar Lagu Big 10 Rising star Indonesia 7 november

Jadwal Siaran Langsung Rising Star Indonesia RCTI

Viaberita.com – Kontes bernyanyi Rising star indonesia 7 november sudah memasuki big 10, kontestan harus menampilkan penampilan yang tebaik mereka jika ingin melanjutkan ke babak selanjutnya. Sementara dari 10 kontestan yang tampil, masing masing menyanyikan satu lagu, berikut ini adalah daftar lagu Rising star indonesia.

Di buka dengan penampilan mega mauro yang membawakan lagu dengan judul “The Edge Of Glory” yang di populerkan oleh lady gaga. Menghentak panggung rising star indonesia, dan mendapat aplause dan vite yes dari para expert malam ini, yakni Ahmad Dhani, Momo Geisha, Judika, dan Papa Bebi romeo.

Lalu penampilan kedua di isi oleh Hanin Dhiya dengan membawakan lagu yang di populerkan oleh Demi Lovanto yang berjudul “Give Your Heart A Break”. Dengan balutan gaun hitam, Hanin mampu menukau para ekspert dan mendapatkan vote hingga 89%.

Penampilan ketiga di isi oleh Gaitsa Kenang yang membawakan lagu lawas jikustik berjudul “saat kau tak disini” yang mampu mengumpulkan point sebanyak 87%.

Reina Qatrunada tampil urutan keempat, membawakan lagu dengan judul “For what in my life” raina mendapat vote sebannyak 83%. Sedangkan di urutan kelima ada Bluesmates yang membawakan lagu The cure berjudul “Love Song” yang dibawakan dengan sentuhan blues dan rock n’ roll.

Talita Arsyta membawakan lagu ” say my name” yang dulu di populerkan oleh Destiny Child, penampilan Talita berhasil mengumpulkan vote sebannyak 81%. Dilanjutkan dengan CND yang membawakan lagu Michelle Buble “Haven’t meet you yet”, namun sayang penampilan CND menjadi yang terburuk malam ini karena hanya mengumpulkan 66% vote.

Indah Nevertari tampil dengan lagu dari Celine Dion dengan judul “treat her like a lady”, Penampilannya menjadi yang terbaik malam ini dengan mengumpulka vote sebanyak 92%. Lalu dilanjutkan oleh Evony Arty  dengan menyanyikan lagu “teristimewa” dari andien.

Dan penampilan pamungkas di tutup oleh Sony Saragih dengan mennyanyika lagu “One Last Breath” Yang di polulerkan oleh band legendaris Creed.

You must be logged in to post a comment Login