Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2014

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2014

Viaberita.com – Hari ini Indonesia telah memperingati hari penting yakni Hari Pahlawan yang selalu di peringati setiap tanggal 10 November setiap tahunnya. Tentunya setiap orang memiliki cara sendiri untuk memperingati hari besar Indonesia ini. Ada yang memperingati dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang mana pada waktu itu Indonesia melakukan pemberontakan untuk merebut kebebasan atas penjajahan dari negara lain.

Tempat wisata yang menjadi salah satu saksi perebutan kemerdekaan Indonesia dari para penjajah diantaranya Tugu Pahlawan, tempat ini berada di Taman Kebunrejo, berseberangan dengan kantor Gubernur Jawa Timur, persisnya di Jalan Pahlawan, Surabaya Utara. Jembatan Merah yang berada di Dukuh Pakis, Surabaya. Jembatan ini sangat berkatan langsung dengan hari Pahlawan ini. Selanjutnya bisa mengunjungi makam Bung Karno yang berada  di jalan Ir. Soekarno, Desa Bendogerit, Blitar, Jawa Timur.

Selain itu ada juga orang yang memperingati dengan saling mengucapkan selamat Hari Pahlawan satu sama lain. Maka dari itu kata demi kata di susun dengan bagus dan memiliki arti yang kuat dalam memperingati Hari Pahlawan ini. Berikut beberapa macam ucapan selamat Hari Pahlawan 10 November 2014.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya,”Ir Soekarno
“Selamat Hari Pahlawan 10 November 2014, MERDEKA!!!”
“Selamat Hari Pahlawan, Mari Berjuang Bersama untuk Indonesia”
“Hari Pahlawan, momen indah untuk Guruku, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”
“Selamat Hari Pahlawan, Perjuangan Belum Berakhir!”
“Rawe-rawe Rantas, Malang-malang Putung, Merdeka Atau Mati!”
“Perjuangan melawan penjajah memang sulit, namun perjuangan menghadapi dirimu sendiri adalah lebih sulit.”
“Selamat hari pahlawan para pahlawanku. Segala kebaikan dari Tuhan untuk kalian semua. *nyanyi indonesia raya* *mewek terharu*,by Indah
“Pada intinya jadilah pahlawan untuk diri sendiri dulu *if u get it*.. segala sesuatu akan dimulai dalam dalam diri sendiri dulu.. #haripahlawan”by Bunda Aufar

You must be logged in to post a comment Login