Google Play Kini Hadir di Beberapa Negara Baru

Google Play Kini Hadir di Beberapa Negara Baru

Viaberita.com – Perkembangan teknologi di smartphone khususnya untuk developer aplikasi akan semakin berkembang. Pasalnya Google telah mengumumkan bahwa kini Google Play sudah tersedia untuk pengembang aplikasi khususnya aplikasi  di beberapa negara baru.

Beberapa negara yang telah tersedia dalam kepemilikan akun Google Play oleh Google terdapat sebanyak 7 wilayah baru diantaranya, Yordania, Lebanon, Oman, Pakistan, Puerto Rico, Qatar dan Venezuela. Para negara yang sudah di berikan ijin untuk pengembang aplikasi ini sekarang dapat mendaftar dan mempublish aplikasi buatan dari ke 7 negara dengan menjual perangkat lunak mereka melalui Play Store.

Menurut informasi yang dilansir dari 9to5google.com, bagi semua developer aplikasi android yang berada di wilayah tersebut yang sudah memenuhi syarat maka mereka dapat mendaftarkan aplikasi Android mereka secara gratis di Google Play. Dan mereka sekarang juga telah bisa menawarkan aplikasi berbayar dan menghasilkan pendapatan langsung dari Google Play dari aplikasi yang mereka publish di sana.

You must be logged in to post a comment Login