Ahok Siap Tidak Populer dengan 3 Peraturan Baru ini !

Ahok Siap Tidak Populer dengan 3 Peraturan Baru ini !

Jakarta, Viaberita.comPlt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering di sapa dengan Ahok siap melakukan gebrakan demi ibu kota yang ia pimpinnya. Ia juga siap untuk tidak populer demi 3 peraturan baru ini yang bertujuan untuk memperjuangkan kebijakan yang menghasilkan kebaikan kepada warganya.

Aturan baru yang akan Ahok laksanakan di DKI Jakarta adalah kebijakan larangan pemotor masuk dan melintas di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (Bundaran HI). Setelah kebijakan ini berjalan, Ahok juga akan memperluas jangkauan wilayah yang nantinya tidak diperbolehkan kendaraan roda dua melintas yakni sampai wilayah kuningan dan Blk M. Ahok mengakui bahwa kebijakan ini tidak baik untuk politik dan untuk popularitasnya. Akan tetapi Ahok yang perduli terhadap warganya dan tingkat kecelakaan di ibukota yang tinggi, hampir 80% kecelakaan di alami oleh roda dua. Maka dari itu Ahok mengeluarkan kebijakan tersebut agar mengurangi resiko kecelakaan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Ahok memberikan solusi dengan bagi penaik motor yang hendak masuk ke wilayah bundaran HI wajib naik bus gratis yang ber-AC dan telah di lengkapi dengan fasilitas WIFI. Di tahun 2015 Ahok akan mempersiapkan sebanyak 100 bus tingkat.

Kebijakan atau aturan yang selanjutnya yakni Ahok mengirim surat rekomendasi kepada Kemendagri dan Kemenkum HAM untuk membubarkan Front Pembela Islam (FPI) (baca : Ahok surati mendagri dan menkum HAM untuk bubarkan FPI) karena telah dinilai bersikap rasis di setiap demonya.

Yang terakhir adalah Ahok memiliki rencana untuk menerapkan e-budgeting dalam penyusunan RAPBD 2014. Dengan penerapan sistem ini di harapkan bisa mencegah munculnya lagi pos anggaran yang telah dicoret dan siap mempertahankannya dalam pembahasan nanti di DPR.