Mega-Mauro Tereliminasi, 8 Kontestan Rising Star Indonesia Maju ke Babak Selanjutnya 21 November

Kontestan Rising Star Indonesia

Jakarta, Viaberita.comRising Star Indonesia malam ini telah mengeliminasi satu kontestan lagi yang tidak bisa mengikuti babak 8 besar ‘yang akan di laksanakan pada minggu depan, Jum’at, 21 November 2014. Dengan tereliminasinya satu kontestan ini berarti babak selanjutnya akan semakin menebarkan dan menegangkan. Tentu saja juga akan semakin memberikan penampilan terbaiknya untuk mendapatkan gelar juara di ajang Rising Star Indonesia.

Konstestan yang tereliminasi malam ini adalah Mega-Mauro, ia yang menyanyikan lagu It’s All Coming Back To Me Now telah memberikan penampilan terbaiknya dengan penuh performa dan menampilkan gaya yang romantis di atas panggung antara Mega dan Mauro. Ke duanya sama-sama melengkapi dalam menyajikan penampilan malam ini. Akan tetapi ia harus rela mendapatkan vote paling rendah diantara ke-9 kontestan Rising Star Indonesia.

Mega-Mauro hanya mendapatka vote sebanyak 78%. Dengan demikian ia harus tersingkirkan dari RSI untuk menuju babak selanjutnya. Kini Rising Star Indonesia hanya tersisia 8 kontestan saja.

Berikut 8 kontestan Rising Star Indonesia yang akan maju ke babak selanjutnya, Jum’at, 21 November 2014.

  1. Talita Arsyta 
  2. Indah Nevertari
  3. Hanin Dhiya 
  4. Bluesmates 
  5. Ghaitsa Kenang 
  6. Sony Siragih 
  7. Reyna
  8. Evony Arty 

You must be logged in to post a comment Login