HASIL RSI 14 NOVEMBER : Indah Nevertari Makin ‘Disayang’, Reyna Pantas Jadi Musisi

Daftar Lagu 11 Winning Rising Star Indonesia 31 Oktober 2014

Viaberita.com – Persaingan menjadi yang terbaik di ajang Rising Star Indonesia (RSI) semakin seru dan mendebarkan. Sembilan kontestan tersisa telah menunjukkan kemampuan terbaiknya di panggung Super 9 Rising Star Indonesia semalam. Apa Komentar para Expert?

Indah Nevertari lagi – lagi memperoleh vote tertinggi dengan total vote 92 %. Gadis cantik berhijab ini mampu memukau pemirsa dan para Expert dengan lagu Rehab yang di populerkan oleh Amy Wine House. Bahkan berkat penampilan apiknya ini, Bebi Romeo tak segan memuji Indah setinggi langit.

“Makin ke sini saya makin sayang dengan kamu. Bahkan saya tak mendengar sedikit pun pitchy dari kamu,” puji Bebi Romeo.

Penampilan tak kalah memukau juga ditampilkan oleh kontestan alas Yogyakarta, Reyna Qotrunnada. Meski tampil sebagai kontestan terakir pada babak Super 9 Rising Star Indonesia 14 November, pelajar asal Yogyakarta ini tidak kehilangan semangatnya. Bahkan ia mampu memperoleh vote tertinggi ketiga dengan total 90%. Ia berselisih 1% dengan Hanin Dya di posisi kedua dengan 91%.

Reyna yang malam tadi tampil dengan Keyboardnya, membawakan lagu Jamiroquai berjudul Virtual Insanity. Pemilihan lagu yang tepat ini membuatnya ‘panen’ pujian dari para Expert. Bahkan ia disebut pantas menjadi seorang musisi.

“Musikalitas kamu tinggi, kamu cocok menjadi musisi,” ujar Sophia Latjuba.

Sementara Mega Mauro harus pulang lebih awal karena hanya mampu mengumpulkan vote terendah di antara kontestan lain. Tampil dengan menyanyikan lagu berjudul It’s All Coming Back To Me Now, Mega Mauro hanya mampu mendulang total vote sebanyak 78%.

You must be logged in to post a comment Login