Nokia Akan Berhenti Produksi Ponsel ? Ini Konfirmasi CEO Nokia

Viaberita.com – Benarkah Nokia akan berhenti produksi ponsel untung masa yang akan datang? jika itu memang benar terjadi maka hilanglah legenda ponsel di dunia ini.

Namun berita itu bukan sekedar issu belaka melainkan memang rencana nokia kedepan untuk tidak memproduksi ponsel lagi. Seperti yang di ungkapkan CEO Nokia : Rajeev Suri “maaf kami tidak akan membuat ponsel lagi”, “Iya, anda tidak salah dengar”. Hal ini tentu saja membuyarkan harapan para fans nokia.  Rajeev juga mengatakan, dalam beberapa tahun mendatang nokia akan fokus kepada bidang jaringan yang permintaanya semakin meningkat di tahun 2014 ini.

CEO nokia tersebut meminta maaf kepada para fans nokia dan kalangan yang masih ingin melihat eksistensi sang legendaris di dunia ponsel. Selain itu, kabar yang baru beredar beberapa hari belakangan ini bahwa nokia sedang menyiapkan smatphone flagship terbarunya  yang akan membawa OS android secara otomatis terbantahkan.

Di jumpai dalam sebuah acara yang di gelar di london, inggris raya. Rajeev juga mengatakan beberapa rencana kedapan pihak nokia yakni fokus pada bidang jaringan. Nokia menargetkan pada tahun 2015 mendatang nokia akan mengalami peningkatan keuntungan dari beberapa bisnis lainya di luar bisnis ponsel yang di geluti yakni bisnis jaringan, bisnis navigasi here dan portofolio paten.

You must be logged in to post a comment Login