Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Menimpa Pedangdut Aida Saskia

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Menimpa Pedangdut Aida Saskia

Viaberita.comKekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Menimpa Pedangdut Aida Saskia. Kejadian kekerasan ini kerap kali terjadi dan terulang terus dan yang terakhir terjadi yakni pada hari Kamis, 13 November yang lalu.

Awal kali Aida mendapatkan perlakuan kekerasan di dalam rumah tangganya dari sang suami, Rindra. Ketika itu, Rindra yang merupakan suaminya tidak ingin diajak keluar untuk jalan, sehingga Aida harus nekad untuk pergi jalan sendiri.

Ketika Aida di mintai informasi melalui pesawat telephone oleh media, Sabtu(15/11/2014) ia mengatakan,”Masalah itu sepele banget, waktu pulang dari syuting, masih pagi aku pulang kerumah untuk ganti baju. Kemudian aku mengajak suami jalan, namun ia malah tidur. Aku pun marah, seperti susah banget diajak jalan keluar. Akhirnya waktu itu aku tidur juga, hingga aku bangun masih sebel, kemudian aku turun ke bawah.”

Dari hal itu membuat Rindra marah. Suami Aida memang terkenal sangat protektif terhadapnya. Jika di lihat pada masa lalu Rindra, ia merupakan orang yang pecemburu.

Hal tersebut karena Rindra yang trauma terhadap masa lalunya yang di sakitin mantannya sehingga ia tidak mau terjadi padanya. Maka dari itu pelampiasannya kepada Aida.

Akan tetapi perilaku Rindra yang tidak dibawatas kewajaran. Sehingga KDRT sering dialami Aida Saskia. Ia kerap menyiram dan menyekap Aida seperti menyiksa binatang.

“Aku kerap kali disekap dan dia siram, di tutup pintu. Orang yang jaga studio juga tidak boleh ada yang masuk. Seperti menyiksa binatang, ketika aku jatuh dan tidak bisa bangun, tangan dan kakiku di injek sama dia. Katanya itu semua untuk ngedidik istrinya,” tutup Aida ketika di telephone.

You must be logged in to post a comment Login