Hasil akhir Timnas senior Indonesia vs Suriah skor 0-2

Hasil akhir Timnas senior Indonesia vs Suriah skor 0-2

Viaberita.comHasil akhir Timnas senior Indonesia vs Suriah skor 0-2 untuk keunggulan tim lawan yakni Suriah. Suriah berhasil membobol gawang Timnas Senior Indonesia yang di jaga oleh Kurnia Mega pada menit ke 4 melalui umpan terobosan yang Sanharib Malki memanfaatkan pertahanan belakang lini Timnas Indonesia yang buruk.

Selanjutnya di babak yang kedua gawang Timnas Indonesia kembali kebobolan. Gol ke dua tercipta di menit ke 85 melalui sundulan mar Khribin. Hasil pertandingan Timnas Indonesia melawan Suriah malam ini mendapatkan hasil yang buruk menjelang turnamen pialas AFF yang di selenggarakan di Vietnam.

Kekalahan dengan Timnas Indonesia vs Suriah dengan skor 0-2 yang berlangsung malam tadi tidak bergitu dipermasalahkan oleh pelatih Timnas. Pasalnya pada ajang pertandingan uji coba ini di perlukan untuk mencari formasi yang terbaik 22 pemain Timnas yang akan di bawa ke Vietnam untuk pertandingan di Piala AFF Cup 2014 nanti.

Sebelumnya, Timnas Indonesia jumlah pemainnya ada 35 dan kini setelah laga pertandingan kemarin Indonesia vs Timor Leste yang memenangkan laga uji coba tersebut 4-0, pelatih Alfred Redl mencoret 9 pemain dan kini tersisa 26 pemain. Sekarang ini Indonesia sedang fokus untuk menghadapi Vietnam pada laga perdana Piala AFF Cup 2014.

Dari kemenangan yang di dapatkan oleh Suriah dalam laga ujicobanya melawan Timnas Indonesia, Suriah berharap mendapatan peringkat yang lebih baik di Rangking FIFA.

Pemain Timnas Indonesia

STARTING XI: Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur, M. Roby, Ahmad Jufriyanto, Rizky Rizaldi Pora, Imanuel Wanggai, Manahati Lestusen, M. Ridwan, Boaz Solossa, Zulham Zamrun, Sergio van Dijk

Pemain Timnas Suriah

STARTING XI: Balhous, Alajaan, Almassri, Al Husein, Khrbin, Ndkhle, Al Mawas, Aliwayed, Malki, Deeb, Abduliaffal

You must be logged in to post a comment Login