Gareth Bale Pilih Madrid, Meski MU Siap Bayar Lebih Mahal

Gareth Bale

Madrid, Viaberita.comGareth Bale dikabarkan lebih memilih bermain di Real Madrid kendati banyak club raksasa Eropa menginginkan dirinya dan berniat memberikan bayaran lebih tinggi. Salah satu club besar yang sangat menginginkan jasa punggawa Timnas Wales adalah Manchester United.

Menurut Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, Bale bisa saja pergi ke club lain dan mendapat bayaran yang lebih fantastis, namun ia mengatakan sang pemain hanya ingin bermain di Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Manchester United sejak beberapa musim lalu mengincar sang winger kidal ini. Bahkan United sebenarnya siap menaikkan tawarannya untuk memboyong Bale ke Old Trafford.

“Itu (transfer Gareth Bale) merupakan salah satu yang luar biasa, jika bukan (transfer) yang tertinggi,” ujar Barnett di As.

“Dan untuk mennyelesaikannya, itu merupakan kebanggaan besar buat saya, karena saya bertemu dengan Gareth saat dia masih sangat kecil, dan saya bisa mewujudkan mimpinya. Dia selalu ingin bermain untuk Madrid. Dia bisa pergi ke United dan klub lain, tapi dia ingin ke Madrid.” lanjutnya.

“Tak jauh berbeda, tapi yang jelas (tawaran MU) lebih tinggi,” terangnya.

You must be logged in to post a comment Login