Kenaikan Harga BBM Subsidi, Jokowi Umumkan Pukul 21.00 WIB

Kenaikan Harga BBM Subsidi, Jokowi Umumkan Pukul 21.00 WIB

Jakarta, Viaberita.com – Kabar mengenai kenaikan harga BBM subsidi akan segera di umumkan oleh Presiden Joko Widodo hari ini juga, tepatnya pada oukul 21.00 WIB di Istana Negara. Namun waktu tersebut bisa jadi akan molor, bisa jadi hingga pukul 00.00 WIB secara resmi harga BBM subsidi akan naik.

“Kenaikan harga BBM akan diumumkan pukul 21.00 WIB oleh Presiden Joko Widodo,” ungkap Menteri ESDM Sudirman Said di kantor Menko Perekonomian, Jakarta, Senin (17/11/2014).

Besar kenaikan harga BBM subsidi berapa besarnya?”Kenaikannya belum,” ujarnya.

Akan tetapi ada yang telah menyebarkan isu kenaikan harga BBM subsidi ini untuk kategori premium seharaga Rp 8500, Sollar Rp 7500. Untuk pertamax tidak masuk dalam BBM bersubsidi.

Namum harga tersebut belum pasti. Pasalnya masih dalam isu-isu yang rame di bicarakan di media sosial seperti facebook, twitter dan lainnya menjelang kenaikan harga BBM bersubsidi malam ini.

Sebelumnya, para menteri ekonomi telah berkumpul di kantor Menko Perekonomian Sofyan Djalil. Soalnya telah beredar kabar bahwa pengumumannya akan berlangsung di kantor tersebut.

Pukul 20.10 WIB para menteri ini terlihat mulai pindah ke Istana Negara. Menteri-menteri yang datang pada malam ini menjelang kenaikan harga bbm bersubsidi diantaranya Menteri BUMN Rini Soemarno. Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chianiago, dan lain-lain.

You must be logged in to post a comment Login