Ini Jadwal Rilis Update Android Lollipop untuk Sejumlah Brand Ponsel Ternama

Android Lollipop

Viaberita.com – Sejak kehadirannya beberapa waktu lalu, versi terbaru dari OS Android yakni Android v5.0 Lollipop sudah menjadi daya tarik besar bagi para pengguna ponsel pintar. Iming – iming fitur baru yang semakin menarik membuat banyak orang penasaran dan ingin segera mencicipinya. Sayangnya tak seperti versi sebelum – sebelumnya, Android Lollipop ini tidak diproduksi secara besar – besaran. Setiap ponsel ada jadwalnya sendiri – sendiri.

Dikutip dari BGR, Senin (17/11/2014) berikut ini jadwal rilis Android Lollipop untuk sejumlah Brand Ponsel ternama.

  • Google Nexus

Nampaknya bukan menjadi sesuatu yang mengejutkan bila jajaran perangkat Google Nexus menjadi yang pertama dalam mencicipi manisnya Android Lollipop. Yang pertama tentu adalah Nexus 6 dan Nexus 9 yang langsung hadir dengan Android Lollipop. Sementara itu untuk Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7, dan Nexus 10, dari pihak Google mengatakan telah mulai merilis update Lollipop pekan lalu.

  • Motorola

Motorola secara mengejutkan juga menginformasikan bahwa telah meluncurkan update Android v5.0 Lollipop untuk produknya, Pure Edition Moto X 2014 serta versi Unlocked Moto G Minggu lalu.

Kini beberapa produk Motorola yang sudah bisa mencicipi Android lollipop antara lain Motorola Droid Turbo, generasi pertama Moto X dan Moto G, dan Moto X dan Moto G versi bundling operator.

  • LG

LG mengumumkan bahwa update Android Lollipop yang dilakukan baru sebatas untuk produk LG G3. Itu pun baru bisa dinikmati oleh pengguna di Polandia. Namun pihak LG berjanji akan segera merilis update Android Lollipop untuk beberapa perangkat LG lainnya dengan kawasan yang lebih luas.

  • HTC

HTC mengumumkan perangkat yang akan mendapat jatah update Android Lollipop gelombang pertama adalah HTC One (M7) dan HTC One (M8). Kedua produk ini kabarnya baru akan mendapatkan update ke Android Lollipop di awal tahun 2015 mendatang.

Namun beberapa hari yang lalu sempat tersiar isu bahwa HTC One (M7) dan HTC One (M8) Google Play Edition akan mendapat update dalam waktu yang lebih cepat dari yang direncanakan.

  • Samsung

Sebagai salah satu vendor raksasa pengusung smartphone Android, sepertinya Samsung tak ingin ketinggalan dalam meluncurkan update Android Lollipop untuk perangkatnya. Kabarnya Samsung akan

You must be logged in to post a comment Login