Vicky Monica Artis FTV yang Terjaring Razia Narkoba

Vicky Monica Artis FTV yang Terjaring Razia Narkoba

Jakarta, Viaberita.com – Artis berinisial VM akhirnya terungkap siapa dia sebenarnya. Berawal dari razia beberapa waktu yang lalu oleh Badan Narkoba Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menangkap beberapa orang yang sedang melakukan konsumsi narkoba di salah satu club malam yakni Domain Club. Sebanyak 6 orang tertangkap positif, Dua diantaranya adalah selebritis yakni K dan VM.

VM itu ternyata adalah seorang artis FTV yang di ketahui VM dari nama Vicky Monica. Setelah terungkap, VM sempat ingin menghindari dari para wartawan yang memburu beritanya.

Ketika ia berada di kawasan BNNP yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Barat pada hari Senin (17/11/2014), dengan mengenakan sweater putih, celana jeans biru serta berkacamata coklat langsung mendapatkan perhatian para wartawan yang berada di lokasi tersebut. Ia pun hanya bisa diam seribu bahasa ketika di sorot kamera oleh para awak media yang meliput.

Vicky Monica hanya melemparkan senyuman kepada para awak media ketika dirinya di berikan pertanyaan-pertanyaan dari media tentang kasus narkoba yang menjeratnya kini.

Kondisi yang rame dan banyak wartawan, membuat Vicky merasa tidak nyaman dan memutuskan untuk kembali kedalam ruangan dan meninggalkan para awak media yang meliputnya tanpa mengucapkan satu kata.

Kemudian dari penjelasan yang di informasikan oleh Kabid Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta mengatakan bahwa wanita yang terjerat kasus razia Narkoba kemarin dengan inisial VM adalah Vicky Monica. Namun tidak di jelaskan untuk keterangan lebih lanjut dari kasus VM.

You must be logged in to post a comment Login