Mau Jadi Pacar “Anna Gilbert” Jilbab In Love ? ini Kriterianya

Mau Jadi Pacar Anna Gilbert Jilbab In Love ini Kriterianya

Viaberita.comAnna Gilbert yang merupakan wanita remaja cantik dan sekaligus pemeran utama di sinetron Jilbab In Love ini memiliki kriteri pacar yang pantas untuk dirinya.Sang Ibunda, Linda Zaitun membocorkan tentang kriteria pacar Anna Gilbert.Terus seperti apa kriteri cowok idaman ibunda Anna Gilbert?

Sayaratnya bagi laki-laki yang ingin menjalin hubungan asmara dengan putrinya, Anna Gilbert tidaklah terlalu tinggi dan tidak neko-neko dalam mencari sosok teman dekat untuk putrinya. Cowok yang di inginkan bunda untuk aktris cantik berdarah Indonesia-Amerika ini hanyalah seiman, berperilaku baik, sopan dan tentu saja baik untuk putrinya.

Menurut informasi yang dilansir dari Tabloid Bintang pada hari Jum’at (14/11/2014) kemarin ia mengatakan, “Tante dukung sapa saja yang terbaik pilihan Anna, yang penting mereka baik-baik saja. Tante juga tidak memiliki kriteria khusus untuk Anna, yang terpenting hanyalah seiman saja”.

Jilbab In Love merupakan sinetron yang ditanyangkan di stasiun tv, RCTI sejak tanggal 27 Oktober 2014 lalu di ambil dari sebuah novel Aisyah Putri karya dari Asma Nadia. Dalam sinetron in Anna Gilbert menjadi pemeran utama sebagai Aisyah Putri atau yang di panggil puput. Pada sinetron tersebut ia berakting dengan Lucky Perdana yang menjadi Hamka pada Jilbab In Love dan para bintang lain yang memerani tokoh-tokohnya.

Hampir sebulan Jilbab In Love tayang di layar tv Indonesia, kini sinetron tersebut banyak yang menyukainya. Pasalnya masyarakat Indonesia menilai bahwa sinetron tersebut memiliki nilai positif yang cukup banyak. Seperti pesan moral agama yang di sampaikan di sinetron tersebut yang menjadi ajang syiar.

You must be logged in to post a comment Login