Menpora Janji Berikan Satu Bulan Gajinya Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2014

Piala AFF 2014

Viaberita.com – Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) berharap timnas Indonesia yang akan mengikuti ajang Piala AFF 2014 yang akan di adakan di Vietnam bisa sampai babak final. Jika Timnas Indonesia berhasil melangkah ke final, Imam Nahrawi berjanji akan memberikan bonus kepada Timnas.

Pada hari Selasa (18/11/2014) semua pemain Timnas Indonesia sebanyak 22 pemain plus satu kiper tambahan dan seluruh officialnya juga sudah berada di Vietnam untuk mengikuti ajang Piala AFF 2014, berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Timnas akan melakukan fase group di Hanoi, Vietnam. Indonesia berada pada group A pada AFF Cup 2014 ini bersama dengan tuan rumah, Vietnam, Filipina dan Laos yang akan mengawali pertandingannya melawan Timnas Vietnam di hari Sabt (22/11/2014).

Imam Nahrawi setelah melihat lawan-lawan yang akan di hadapi para pemain timnas, ia memprediksi bahwa timnas akan berhasil menembus babak semifinal.

Seperti yang dilansir dari detik sport, Menpora mengatakan,” Saya senang sekali melihat mereka kumpul di Tangerang. Semoga hal ini menjadi perjalanan yang baik dan bisa menorehkan prestasi sepakbola masa depan Indonesia. Sangat yakin mereka bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia”.

Kemudian apa prediksi pak menteri?”Saya memprediksi hingga semifinal.”

“Jika mereka berhasil masuk ke semifinal, saya akan menjemput mereka dibandara dan memberikan separuh gaji dalam satu bulan kepada mereka. Sementara jika mereka berhasil masuk ke final, saya akan berikan semua gaji satu bulan penuh kepada mereka,” ungkapnya.

You must be logged in to post a comment Login