Zenfone 5 Lite, Versi Murah Zenfone 5 Spek Di Sunat

Viaberita.com – Asus Zenfone merupakan trobosan dari pihak Asus yang sukses di pasaran. Selain harga yang di tawarkan cukup terjangkau namun spek yang di tawarkan melebihi ekspektasi. Geliat Zenfone terbukti masih ramai peminat hingga kini, terbukti dengan pihak asus mengeluarkan versi lite dari zenfone 5.

Asus Zenfone 5 lite hadir dengan bentuk dan dimensi yang masih sama dengan pendahulunya dengan resolusi layar sebesar 5inc. Dengan embel embel Lite tentunya ponsel ini di patok dengan harga lebih murah.

Zenfone-5-Lite

Beberapa spek yang dimiliki zenfone 5 terpaksa harus di sunat untuk di sematkan ke versi Lite nya. Yang membedakan adalah dari segi layar, Zenfone 5 Lite hanya menanamkan layar dengan kualitas qHD 960×540. Untuk urusan konektivitas bluetooth, Wi-fi, Dual sim dan GPS tidak ada penurunan spesifikasi.

Penurunan spesifikasi lainnya adalah dari sektor dapur pacu. Asus Zenfone 5 lite hanya di bekali dengan RAM 1gb dan Processor Intel Atom z2520 1,2 Ghz. Resolusi kamera depan zenfone 5 lite juga di pangkas menjadi 0,3MP.

Namun kabar gembiranya, asus zenfone 5 lite mebawa kapasitas baterai lebih besar yakni 2.500 mah. Ponsel ini di banderol dengan harga sekitar 1,7 juta dan sudah di pasarkan di filipina.

You must be logged in to post a comment Login