Argentina vs Portugal 0-1, Guerreiro jadi penyelamat portugal

Viaberita.com – Laga sudah berakhir, pluit panjang sudah di tiup wasit atkinson yang menandai berakhirnya pertandingan argentina vs portugal. Walaupun argentina sempat mendominasi permainan, namun argentina nampak kesulitan memasuki sepertiga area lawan.

Beberapa kali argentina mendapat peluang emas di babak bertama namun gagal membuahkan gol. Pada menit 11 messi mendapatkan peluang emas setelah lolos dari jebakan offside, namun sayang tendangannya melebar ke sisi lapangan setelah mengenai tiang sebelah kiri.

aergentine

Babak pertama argentina terlihat begitu mendominasi. Namun sayang beberapa peluang yang di dapatkan argentina mampu di mentahkan Patricio. Tendangan bebas yang didapat pada menit 33 juga masih melambung di atas mistar gawang.

Portugal yang memilih bermain pragmatis hanya memperoleh satu peluang emas dari sepakan ronaldo pada babak pertama. Tim asuhan Fernando santos ini memang tidak terlalu mendominasi jalannya pertandingan.

Menariknya pada babak kedua, masing masing tim menarik pemain bintangnya, yakni cristiano ronaldo di tarik di gantikan oleh Quaresma dan Lionel Messi di tarik di gantikan oleh N Gaitan.

Serangan demi serangan masih dilakukan Argentina pada separuh babak kedua namun belum menuai hasil.

Tambahan waktu 2 menit dimanfaatkan portugal untuk mulai menusuk area pertahanan argentina. Akhirnya pada menit 91 bola liar yang disambar Quaresma langsung di berikan ke tengah dan langsung diteruskan Raphael Guerreiro yang akhirnya menjadi GOL!!.

Portugal unggul 1-0 atas argentina, pertandingan berakhir.

You must be logged in to post a comment Login