Ibunda Tidak Bangga Walaupun Ahok Sudah Di Lantik Jadi Gubernur DKI Jakarta

Ibunda Tidak Bangga Walaupun Ahok Sudah Di Lantik Jadi Gubernur DKI Jakarta

Jakarta, Viaberita.com – Hari ini Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering di panggil dengan sapaan Ahok ini telah resmi di lantik menjadi Gubernur DKI Jakarta yang baru menggantikan posisi Joko Widodo yang kini telah menjadi Presiden Indonesia. Walaupun Ahok sudah resmi dilantika, akan tetapi ibunda Ahok Buniarti Ningsih mengaku bahwa masih belum bangga kalau anaknya telah dilantika menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Terus kenapa ibunda tidak merasa bangga kalau Ahok telah di lantik menjadi Gubernur?

Ibunda Ahok, Buniarti Ningsih ketika menghadiri acara pelantikan anaknya mengatakan,”Saya tidak bangga, karena di Indonesia masih ada yang miskin, masih banyak yang terkena dampak banjir, dan masih banyak masalah lain yang terjadi di ibu kota Indonesia, DKI Jakarta ini. Jika masalah-masalah itu sudah selesai barulah saya bangga atas anak saya”.

Setelah Ahok telah resmi di lantik menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ibunda Ahok mengucapkan pesan dan berdoa agar anaknya bisa mengemban amanah dalam menjalani tugas. Dan dia juga semoga selalu di berikan keselamatan di mana pun berada.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada pukul 14.00 WIB telah resmi di lantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara menjadi Gubernur DKI Jakarta yang baru dan syah secara hukum.

Jokowi yang memimpin pelantikan tersebut meminta Ahok untuk mengulang kata-kata yang Presiden Jokowi ucapkan sebagai janji seorang Gubernur. Ahok pun menirukan ucapan tersebut.”Saya berjanji akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.

You must be logged in to post a comment Login