Korupsi Transjakarta, Bella Shofie Diperiksa di Kejaksaan Agung

Korupsi Transjakarta, Bella Shofie Diperiksa di Kejaksaan Agung

Jakarta, Viaberita.comKasus korupsi yang melakukan pencucian uang dan tindak pidana korupsi yang melibatkan mantan Kadishub DKI Jakarta, Udar Pristono ternyata berimbas kepada artis cantik yang bernama Bella Sofie. Siang tadi Bella di panggil oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk menjadi saksi.

Dalam menghadiri paggilan yang di tujukan kepadanya untuk datang ke Kejaksaan Agung, ia di temani oleh kuasa hukumnya, Sufrensi A Manan dan Manajernya, Tata Liem. Pukul 10.00 WIB ia tiba di gedung Kejagung Republik Indonesia.

Menurut informasi yang di kutip dari Kapanlagi, Tata Liem yang hadir bersama Bella Sofie mengatakan, “ Bella di pangil sebagai saksi dalam kasus tindak pidana korupsi dan pencucian uang dengan tersangka yakni Udar Pristono. Hari ini Bella telah memenuhi panggilan yang di suratkan kepadanya”.

Panggilan yang di layangkan ke pada artis besutanya itu belum di ketahui secara pasti masalah yang bisa membuat Bella di panggil sebagai saksi. Sementara Udar yang menjadi tersangka dalam pengadaan proyek Bus Transjakarta dan Bus Kota Terintegrasi Bus Transjakarta atau BKTB itu sebanyak 1.5 triliun ia korupsi.

Praduga Tata, pemanggilan kepada Bella lantaran menyewa apartemen di Casagrande, Bilangan Kuningan yang merupakan milik dari Udar. Kemudian apartemen itu kini telah di sita oleh pihak Kejagung.

Pasalnya dalam menyewa apartemen tersebut, Tata tidak tahu pemilik apartemen itu siapa. Dia menyewa melalui agen penyewaan apartemen. Dan ia tak kenal sama sekali dengan pemilik yang menjadi tersangka kasus korupsi dan pencucian uang tersebut.

You must be logged in to post a comment Login