Dilaporkan ke Polisi, Dewi Persik Sebut Dirinya Perempuan Mahal?

Dewi Persik

Jakarta, Viaberita.com – Penyanyi dangdut sensasional Dewi Persik mungkin memang kerap dikabarkan berurusan dengan hukum. Namun ternyata, perempuan yang akrab disapa Depe ini memiliki penilaian tersendiri terhadap sikapnya yang sering kali diliputi kontroversi. Tengah berurusan dengan hukum, Depe justru mengklaim dirinya perempuan mahal. Bagamana bisa?

“Biasanya perempuan mahal itu dilaporkan. Maksudnya, tidak bisa dibeli dengan uang, hanya pakai hati. Sudah hati yang bicara, meski sakitnya di sini, puasnya di sini,” ujar Dewi Persik.

Hal tersebut ia ungkapkan saat mengisi acara Rumpi di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, kamis (20/11/2014. Dalam kesempatan ini Depe menjelaskan pernyataannya tersebut, ia ingin membuktikan bahwa dirinya bukanlah seorang perempuan pengerat yang suka minta ini itu kepada lawan jenis.

Nggak. Kalau saya perempuan pengeretan nggak mungkin dilaporkan ke polisi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dewi Persik mengatakan apa yang ia ucapkan ini merupakan sebuah kode. Namun, ia juga menegaskan kode ini hanya bisa dipahami oleh orang – orang tertentu saja.

“Kode-kode saya ini hanya untuk orang yang mengerti,” tegasnya.

You must be logged in to post a comment Login