Nokia N1, Tablet Android Racikan Nokia

Viaberita.com – Setelah sempat mengalami penurunan pasar pada awal 2011 hingga beberapa waktu, akhirnya nokia melakukan langkah yang dianggap sangat tepat. Nokia merilis seri tablet terbaru mereka dengan OS android. Nokia menamainya Nokia N1.

Nokia N1 membawa spesifikasi dan interface yang benar benar baru, antarmuka nya sangat berbeda dengan android nokia yang pernah di rilis, yakni nokia x, melainkan Nokia N1 membawa tampilan Z launcher, launcher baru untuk nokia android yang membawa kemudahan akses untuk pengguna.

Di balut dengan body alumunium, nokia N1 hadir dengan bentang layar 7,9 inc dengan rasio 4:3 beresolusi 2048×1536 piksel.

Dengan strategi baru, nokia N1 hadir tidak di produksi nokia sendiri melainkan oleh mitra OEM. Menggunakan bentuk kerja sama lisensi antara sang pembuat perangkat dan pemilik nama besar, menjadikan tablet N1 berlabel Nokia.

nokia n1

Foxxonn yang menjadi mitra nokia  juga turut andil dalam pemasaran tablet N1 ini. Nampaknya negeri tirai bambu Tiongkok akan menjadi target pasar pertama nokia dalam peluncurannya pada 19 febuari 2015 mendatang. Membawa spesifikasi High-end dan embel embel nama besar Nokia, Nokia N1 diprediksi bakal menarik banyak minat konsumen.

You must be logged in to post a comment Login