Dapat Vote Tertinggi, Ghaitsa Kenang Masuk Lucky 7 Rising Star Indonesia

Ghaitsa Kenang Rising Star Indonesia

Viaberita.com – Delapan kontestan di babak Great 8 Rising Star Indonesia masing – masing telah menunjukkan bakat luar biasanya di hadapan para juri dan Expert. Salah satu talenta terbaik di babak ini, yaitu Ghiatsa Kenang mampu tampil luar bisa dan memukau para Expert Jumat malam ini. Ia pun berhasil mengumpulkan vote tertinggi dengan total 92%.

Di babak Great 8 Rising Star Indonesia malam ini (21/11/2014), Ghaitsa tampil dengan kepiawaiannya bermain gitar. Dengan lagu berjudul “Don’t Look Back In Anger” yang dipopulerkan oleh Oasis, gadis cantik ini seolah – olah ‘menyihir’ keempat Expert yang kali ini terdiri dari Ahmad Dhani, Beby Romeo, Melly Guslow, dan Judika. Tak ayal keempatnya langsung memberikan vote yes pada penampilan apik Ghaitsa Kenang.

Karena penampilannya yang memang sangat baik, sampai – sampai Melly Guslow menyebut Ghaitsa merupakan “bahaya” bagi kontestan Rising Star Indonesia lainnya. Pasalnya selain dikaruniai oleh kualitas vocal yang bagus, Ghaitsa juga memiliki penguasaan panggung yang sangat baik.

Dengan total vote tertinggi yakni 92%, otomatis Ghaitsa Kenang lolos ke babak Lucky 7 Rising Star Indonesia yang akan digelar Jumat depan. Apakah Ghaitsa Kenang akan kembali mendapat vote tertinggi di babak Lucky 7? Tunggu penampilannya Jumat, 28 Noverber 2014 mendatang.

You must be logged in to post a comment Login