Babak Pertama, Indonesia – Vietnam 1-1

Viaberita.com – Laga pembuka piala Suzuki AFF CUP antara indonesia melawan Vietnam digelar pukul 19.20 WIB. Indonesia – Vietnam saling menyerang pada awal babak pertama.

Pertandingan yang digelar di stadion utama Vietnam ini berlangsung meriah dengan gemuruh suporter vietnam. Vietnam melakukan serangan dan tekanan kepada lini pertahanan indonesia.

Terlihat timnas masih belum bisa menahan tekanan demi tekanan yang dilakukan vietnam pada menit menit awal babak pertama.

Vietnam mampu menguasai ball position di awal babak pertama hingga vietnam berhasil menjebol gawang indonesia melalui sepakan Ngoc Hai Que. Kesalahan Sergio Van Dijk dalam mengantisipasi bola mengharuskan indonesia harus kebobolan lebih awal, 1-0 vietnam unggul.

Vietnam masih melakukan serangan demi serangan ke sepertiga bagian wilayah indonesia, namun belum menghasilkan gol lagi.

Vietnam yang bermain cepat dan umpan umpan pendek yang dilakukan membuat indonesia tidak bisa melakukan tekanan ke gawang vietnam hingga menit 30. Dan pada akhirnya pada menit 32 indonesia mampu menyamakan kedudukan dengan gol dari Zulham malik.

Sepakan Zulham Malik tepat mengarah pada sisi kanan tiang jauh vietnam. Umpan dari Boaz Salosa mampu di konversi menjadi goll yang sangat cantik oleh Zulham Malik, 1-1 indonesia menyamakan kedudukan.

Skor masih sama hingga babak pertama usai. Sempat tertinggal pada babak kedua, akhirnya indonesia berhasil menyamakan kedudukan.

You must be logged in to post a comment Login