Indonesia vs Vietnam Berakhir Imbang 2 – 2

Viaberita.com – Setelah melalui pertandingan yang panjang, melalui gaya bermain cepat vietnam, akhirnya skor indonesia vs vietnam berakhir imbang.

Pertandingan yang di gelar di My Dinh National Stadium vietnam itu berjalan lancar (Ulasan babak pertama). Hanya berselang 3 menit dari turun minum, vietnam langsung mendapatkan peluang emas, beruntung kiper Kurnia Mega berhasil  menepis bola hingga mengenai tiang gawang dan menghasilkan tendangan penjuru.

Vietnam masih saja melakukan tekanan seperti babak pertama. Dengan tempo bermain cepat beberapa peluang dihasilkan vietnam namun belum mampu di konfersi menjadi gol.

Kebuntuan baru terpecahkan pada menit 69, Le Cong Vinh yang turun sebagai pemain pengganti mampu menjebol gawang Kurnia Meiga lewat tendangan voli dari luar kotak pinalti, 2-1 vietnam unggul.

Kembali tertinggal, Riedl memasukkan Firman Utina untuk mendobrak daya serang timnas. Firman masuk menggantikan Manahati Lestusen pada menit 70. Hasilnya pada menit 78 indonesia memperoleh peluang melalui crossing Firman Utina untuk Van Dijk, namun sayang kiper vietnam berhasil memotong bola.

Keajaiban baru datang pada menit ke 84, melalui Samsul Arief indonesia berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Tendangan samsul Arief tidak mampu diantisipasi kiper Nguyen Manh dan bola berhasil masuk ke gawang vietnam.

Skor bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan laga pembuka grup A piala AFF CUP 2014. Indonesia 2 Vietnam 2.

You must be logged in to post a comment Login