Putra Kandias Hadir lagi di Twitter Ketika berpamitan di Facebook

Putra Kandias Hadir lagi di Twitter Ketika berpamitan di Facebook

Viaberita.comPutra Kandias yang merupakan sosok akun yang kontroversial di jejaring sosial kini terlihat lagi di social media. Setelah ia pada waktu yang lalu berpamitan untuk meninggalkan dunia facebook. Namun akun tersebut kini kembali lagi di Twitter yang identik dengan akun di facebook Putra Kandias.

Setelah membuat kontroversial di Facebook, ia mengaku-ngaku bahwa dirinya adalah manusia yang di kirim dari masa depan dengan bantuan alat mesin waktu yang di ciptakan pada tahun 2034 generasi ketiga.

Namun setelah banyak orang yang mengecam dan mengejeknya atas banyak orang yang tidak percaya kepadanya, ia memutuskan untuk berpamitan di akunnya. Akan tetapi akun dengan nam Putra Kandias itu kini hadir kembali membuat kontroversial di Twitter dengan akun @putrakandias.

Di akun twitter tersebut terlihat ia memiliki follower yang awalnya hanya 1000an namun kini semakin bertambah menjadi 6077 follower.

Setiap status twitternya ia selalu menuliskan hastag #futurefact. Entah apa yang di maksudkan dia dengan menulis hastag tersebut. Ia juga menuliskan status twitter untuk Indonesia yang mana ia mengatakan,”Dalam 10 tahun kedepan, Indonesia akan melakukan pengetatan hutang. sehingga DSR akan menurun drastis. Caranya adalah mengurangi obligasi”, tulis @putrakandias yang kini ia mengganti fotonya tidak seperti di akun facebooknya.

Twitter Putra Kandias

Twitter Putra Kandias

Twittnya yang kontroversial itu pun banyak orang yang membalasnya,”Berati Indonesia jadi negara maju ya? @putrakandias”, tulis akun twitter @satrio_yadi.

Akun kontroversial itu pun terus membalas pertanyaan dari @satrio_yadi, ” @satrio_yadi tergantung definisi anda tentang negara maju. secara umum social welfare sudah hampir terwujud.”

Puta Kandias heboh saat muncul pertama kali di Facebook. Belakangan diketahui foto yang digunakan sebagai foto profil adalah milik Imam Anhary Fauzy, akan tetapi sekarang ia di twitter sudah mengganti foto tersebut dengan yang lain.

You must be logged in to post a comment Login