Jokowi Jadi Rebutan Selfie Warga Jakarta Ketika Gowes Sepeda di Car Free Day

Jokowi Goes Sepeda di Car Free Day

Jakarta, Viaberita.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbaur dengan masyarakat Ibu Kota dalam kegiatan Car Free Day di sekitaran Bundaran HI pagi ini. Beliau menggowes sepedanya menyusuri jalan Merdeka Barat menuju HI. Kedatangan pak Jokowi ini sontak membuat warga berebut foto selfie dengan orang nomor satu di republic Indonesia ini.

Sebagaimana dikutip dari detik.com, sekitar pukul 06.15 WIB tadi pagi, Minggu (23/11/2014) pak Jokowi keluar dari Istana Merdeka dengan menggunakan sepeda kesayangannya. Beliau mengenakan kaos putih lengan pendek dan bercelana training.

Turut mendampingi beliau Dan Paspampres Mayjen Andika Perkasa dan Komandan Grup A Paspampres Letkol Maruli Simanjuntak serta beberapa anggota Paspampres. Semuanya juga menggunakan sepeda dan gowes bersama pak Jokowi.

Setibanya di Bundaran HI Jokowi langsung menyapa warga yang tengah asik berolah raga. Beliau tak segan melayani warga yang ingin berjabat tangan maupun berfoto selfie dengannya. Suasan berlangsung hangat dan kondusif.

Setelah menyapa warganya sekitar 15 menit, Jokowi kembali melanjutkan gowes sepedanya berkeliling Monas sebelum akhirnya kembali ke Istana Merdeka.

You must be logged in to post a comment Login