Hasil Pertandingan Crystal Palace Vs Liverpool 3-1

Hasil Pertandingan Crystal Palace Vs Liverpool 3-1

London, Viaberita.comHasil pertandingan Crystal Palace Vs Liverpool malam ini di menangkan oleh Crystal Palace dengan skor kemenangan yang di peroleh 3-1. Meskipun Palace sempat tertinggal gol, namun Eagles akhirnya bisa memberikan gol kemenangan untuk tim pemenang malam ini.

Pertandingan ini berlangsung di Selhurt Park, Minggu (23/11/2014) malam WIB. Di awal pertandingan babak pertama Liverpool berhasil menguasai permainan dengan baik dan mencetak gol pertama ketika laga baru berjalan dua menit. Atas aksi Lambert, Liverpool mendapatkan gol pertamanya.

Akan tetapi setelah Liverpool unggul 1-0 terhadap Palace. Liverpool mendapatkan tekanan cukup banyak dari lawan, sehingga Gol pertama untuk Palace tercipta di menit 17 melalui Dwight Gayle yang membuat skore menjadi seimbang hingga babak pertama selesai.

Di lanjut babak kedua, Crystal Palace berhasil menambah skor golnya sebanyak 2 tendangan yang berhasil menjebol gawang Liverpool. Gol yang kedua di ciptakan oleh tim tuan rumah oleh pemain bernama Joseph Ledley di meni 78, dan selang 3 menit Gol ketiga tercipta lagi dari tendangan bebas Mile Jedinak yang di lesatkan ke gawang Liverpool. Hingga akhirnya Crystal Palace berhasil memenangkan pertandingan Crystal Palace Vs Liverpool malam ini.

Kekalahan Liverpool malam ini menjadi kekalahan ketiga beruntun sebelum ditndukkan oleh Chelse dan Newcastle United. Skuad yang di bawa oleh pelatih Brendan Rodgers ini gagal membawa kemenangan dalam 4 laga terakhir ini di Premier League. Dengan demikian posisi Liverpool dalam klasemen turun ke posisi ke 12 dengan membawa poin 14.

Sedangkan Crystal Palace mendapatkan poin maksimal, sehingga tim ini berhasil keluar dari zina degradasi. Dari urutan 15 kini naik ke posisi 12.

Susunan Pemain
Liverpool: Simon Mignolet, Glen Johnson, Dejan Lovren, Javi Manquillo, Martin Skrtel, Steven Gerrard, Adam Lallana (’72 Fabio Borini), Joe Allen (’74 Emre Can), Rickie Lambert, Philippe Coutinho, Raheem Sterling

Crystal Palace: Julian Speroni, Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney (’36 Brede Hangeland), Martin Kelly, Yannick Bolasie (’86Barry Bannan), Mile Jedinak, Joe Ledley, Jason Puncheon, (’76 James McArthur), Dwight Gayle, Marouane Chamakh

You must be logged in to post a comment Login