Siap Gempur Pasar ASEAN, Ini Dia Tampilan Honda CR-V Terbaru 2015

Honda CR-V Terbaru

Bangkok, Viaberita.com – Pabrikan asal Jepang, Honda, secara resmi telah memperkenalkan Honda CR-V terbaru yang siap dipasarkan di pasar ASEAN 2015 mendatang. Varian terbaru ini diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam event Thailand International Motor Expo, yang digelar di kota Bangkok.

Honda CR-V terbaru yang siap menggempur pasar ASEAN ini memiliki tampilan yang lebih cantik dengan sejumlah perubahan dan pembaruan. Menurut informasi yang dilansir oleh Indianautoblog, Jumat (28/11/2014) Honda menampilkan sejumlah perubahan. Diantaranya pada bagian lampu depan yang diintegrasikan dengan lampu LED daytime running lights yang didesain ulang menjadi semakin ciamik.

Perubahan juga diberikan pada bagian grill depan dan bentuk bemper yang lebih mewah. Sementara itu pada bagian tailgate desainnya sedikit diubah dengan sedikit penambahan strip krom di beberapa bagian.

Pada bagian kabin tidak terlihat perubahan signifikan. Namun pihak Honda mengatakan akan ada penambahan sistem infotainment seperti layar flat 7 inchi pada beberapa bagian serta kamera parkir mundur. Untuk mesin pacunya sendiri, Honda CR-V terbaru versi ASEAN ini akan menggunakan 4 silinder i-VTEC dan mesin 2.4 liter.

You must be logged in to post a comment Login