Xiaomi Tertarik Gunakan Android One Pada Perangkatnya

Viaberita.com – Kabar terdengar jika Xiaomi tertarik untuk hadirkan android one pada perangkatnya. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan beberapa waktu lalu terhadap hugo bara, mantan karyawan google yang kini bekerja untuk Xiaomi, menuturkan jika pihak Xiaomi ingin ambil bagian dalam inisiatif android one.

Hugo Bara juga mengungkapkan bahwa jajaran perangkat Xiaomi akan mendapatkan update 5.0 Lolipop pada 2015 awal. Menurut Bara memberikan update lolipop adalah prioritas utama Xiaomi dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan bisnis global Xiaomi.

Dan pada kesempatan itu Bara juga mengatakan bahwa pihak Xiaomi ingin ikut ambil bagian dalam inisiatif android one dan berencana meluncurkan perangkat dengan android stok android one. Bara mengatakan bahwa dirinya dan rekan rekannya di Xiaomi adalah fans besar dari Android One, maka dari itu mereka ingin mengambil bagian. Namun sayangnya Bara belum menyebutkan kapan pastinya akan ikut serta dalam android one, karena bara hanya mengatakan dalam waktu mendatang dan akan benar benar akan berminat ikut ambil bagian.

Keikutsertaan Xiaomi dalam projek android one di prediksi mampu mendongkrak penjualan smartphone android one. Karena smartphone Xiaomi di perkirakan akan memiliki harga yang lebih terjangkau dari perangkat xiaomi lainnya.

You must be logged in to post a comment Login