Penampakan Koper Hitam dan Tabung dari AirAsia QZ8501 yang Ditemukan

pesawat AirAsia QZ8501

Jakarta, Viaberita.com – Telah diamankan sebuah koper berwarna hitam, tabung dan serpihan pesawat AirAsia QZ8501 oleh Dua heli Bell TNI AL dari KRI Banda Aceh. Dari hasil temuan tersebut lalu semuanya diangkut ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Serpihan AirAsia QZ8501

Dari hasil pantauan yang di lansir dari detikcom menyebutkan bahwa di KRI Banda Aceh, Sabtu, (3/1/2015), koper berwarna hitam itu terlihat sudah rusak di berbagai sisinya. Agar koper tidak tercecer isinya, maka di ikat dengan tali tambang warna putih. Didalam koper tersebut berisi pakaian.

Selain itu, disamping koper tersebut tampak terdapat tabung berwarna silver yang merupakan bagian dari pesawar AirAsia QZ8501. Dan juga terdapat beberapa potongan serpihan dari pesawat dengan warna kuning.

Barang-barang temuan tersebut kemudian diangkut oleh 2 heli Bell milik TNI AL dari KRI Banda Aceh menuju Pangkalan Bun bersama 9 jenazah korban AirAsia QZ8501.

Setelah sampai di Pangkalan Bun lalu seluruh jenazah tersebut di terbangkan ke Surabaya untuk di bawa ke RS Bhayangkara. Kemudian jenazah tersebut akan diidentifikasi agar di ketahui identitas aslinya.

You must be logged in to post a comment Login