Pengguna Asus Galau dengan Kehadiran Asus Zenfone 2 dan Zenfone Zoom

Asus Zenfone 2 2015

Viaberita.comAsus Zenfone 2 dan Zenfone Zoom bakalan hadir di pasar teknologi smartphone terbaru. Dengan kehadiran ponsel ini para pengguna smartphone besutan dari Asus pada galau pasalnya ponsel anyar ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi di bandingkan dengan ponsel sebelumnya yakni Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6.

Di samping memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, ponsel Zenfone 2 dan Zenfone Zoom yang di umumkan oleh pihak Asus pada waktu perilissan di ajang CES 2015 smartphone ini yang dinobatkan sebagai smartphone android dengan memori RAM 4GB pertama di dunia.

Apabila diperhatikan, smartphone Zenfone 2 dengan seri ZE551ML ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Tampilan warna, bentuk dan UI nya sama, namun yang membedakan pada ponsel ini adalah pada memori RAM yang cukup besar yakni 4GB dan mengunakan sistem operasi berbasis Android dengan prosesor 64 bit SUPER QUAD CORE INTEL ATOM, kamera utama 13MP, dan toucscreen yang responsive dengan sensor touch 60 ms.

Sedangkan untuk Asus Zenfone Zoom lebih garang lagi spesifikasinya. Ponsel ini menawarkan kamera yang bisa di zoom hingga 12 kali dengan menggunakan lensa dengan ukuran 13MP degnan 3X optical zoom, optical image stabilization (OIS), laser auto-focus and dual-color Real Tone flash.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi berbasis androd terbaru yakni Brand-new ASUS ZenUI with Android 5.0 Lollipop, support jaringan 4G dan menggunakan baterai 3000mAh lithium-polymer.

Di sinilah para pengguna produk Asus galau dengan pilihan smartphone yang terbaru dari Asus ini. Menawarkan spesifikasi yang canggih dan lebih garang di bandingkan Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6. Harganya pun lebih murah.

Di beberapa grup facebook yang membahas soal semua produk Asus termasuk Zenfone ada salah satu member yang menginformasikan mengenai perilisan Asus Zenfone 2 yang menyayangkan peluncuran ini kenapa baru sekarang, tidak dahulu kala barengan dengan Zenfone 4 dan lainnya?

Grup Asus Zenfone 2

siap2 galau bakale ki…..
ASUS Zenfone 2 & ASUS Zenfone Zoom…..

“Siap-siap galau yang akan datang nih, Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone Zoom,” tulis Hilal di akun facebooknya.

Harga Asus Zenfone 2 pihak vendor membanderol dengan harga mulai $199 atau sekitar Rp 2,5 juta saja untuk varian dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Untuk Asus Zenfone 2 mulai dipasarkan Maret 2015 mendatang.

Sedangkan untuk harga Asus Zenfone Zoom pihak vendor belum mempublikasikan harga yang di berikan ke ponsel ini.

You must be logged in to post a comment Login