Mantap Berhijab, Laudya Cynthia Bella: Kaya Mimpi Pakai Hijab

Viaberita.com – Aktris cantik Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk mengenakan hijab setelah pulang dari ibadah umrah. Meski telah merasakan kemantapan hati untuk berhijab, Bella mengaku masih seperti bermimpi.

“Insya Allah, tapi aku nggak tahu ke depan kayak gimana. Karena sampai sekarang aku nggak nyangka. Hari pertama keluar rumah kayak mimpi pakai hijab,” kata Laudya Cynthia Bella di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015) malam kemarin.

Pemeran tokoh Sekar dalam film “Assalamu’alaikum Beijing” ini memutuskan untuk mengenakan hijab setelah perjalanan ibadah umrahnya untuk yang keempat kalinya. Ia menyampaikan, dirinya sendiri merasa bingung kenapa baru setelah keempat kalinya panggilan berhijab itu benar – benar ia rasakan. Pada ibadah umrah sebelum – sebelumnya Bella belum pernah merasakan kemantapan seperti yang ia rasakan saat ini.

Laudya Cynthia Bella sebenarnya memang telah memiliki niat untuk berhijab. Ia mengaku pernah bernazar jika dikaruniai buah hati dan keluarga ia ingin mengenakan hijab. Namun dengan keputusan berhijab yang ia ambil sekarang, sepertinya keputusan berhijab Bella lebih cepat dari nazarnya.

Bambang Setiawan

Nama saya adalah Bambang Setiawan, seorang pekerja dan sekaligus seorang mahasiswa yang berada di perguruan tinggi negeri di Yogyakarta. Saya hobi menulis dan ingin membahagiakan ke dua orang tua.

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..