Mahkota Baru Untuk Pemenang Miss Universe 2015

Mahkota Baru Untuk Pemenang Miss Universe 2015

Viaberita.com – Puncak acara kontes kecantikan Miss Universe 2015 yang telah di gelar pada tanggal 25 Januari 2015 malam lalu di Doral, Miami, Amerika Serikat menampilkan sebanyak 88 kontestan dari berbagai negara. Ke seluruh kontestan tersebut menampilkan kecantikan mereka dan kelebihan mereka untuk membela negara mereka untuk terpilih sebagai “Ratu Sejagat” untuk menggantikan Gabriela Isler dari Venezuela yang terpilih menjadi Miss Universe 2014 lalu.

Mahkota Baru Untuk Pemenang Miss Universe 2015

Pada tahun 2015 ini, bagi pemenang Miss Universe 2015 tahun bisa di bilang istimewa. Pasalnya yang memenangkan dan terpilih akan mengenakkan mahkota yang tidak sama dengan mahkota terhadulu. Namun tidak kalah dengan keanggunan mahkota yang dahulu. Mahkota baru ini akan di kenakan oleh Miss Universe 2015 terpilih.

Mahkota terbaru untuk Miss Universe 2015 ini dirancang oleh DIC. Dengan di rancangkannya mahkota baru ini menandakan antara Miss Universe dan DIC melakukan kerjasama selama satu dekade. DIC juga pernah menciptakan mahkota bagi pemenang Miss USA dan Miss Teen USA yang berada dalam satu lingkup Miss Universe.

Desain Mahkota baru Miss Universe 2015 ini terinspirasi dari paduan akar budaya Ceko yang dimiliki oleh DIC dan betapa cantiknya gedung-gedung pencakar langit di New York City termasuk dengan rumah dari Miss World Organization yang di tuangkan ke dalam mahkota tersebut.

Dari informasi yang di lansir dari Kompas Female, pembuatan mahkota tersebut menghabiskan waktu 3000 jam untuk menciptakan mahkota dengan desain cantik dan mengagumkan ini. Di mahkota ini juga terdapat banyak kristal yang menyimbolkan ekspresi kecantikan, stabilitas dan kepercayaan diri, serta kekuata wanita di seluruh dunia. Mahkota ini memiliki berat 411 gram, dan jika di patok harga, mahkota ini seharga 300.000 dollar AS atau sekitar Rp 3.4 miliar.

Terdapat sebanyak 33 buah kristal Boheima bening dan alami dibentuk, dipoles dan dilapisi dengan metal untuk menciptakan refleksi cahaya yang kuat. Selain itu juga terdapat batu Topas Biru berukuran besar dengan berat masing-masing 18.6 karat ikut menghiasi mahkota baru Miss Universe 2015 ini. Serta ditambah lagi denga batu safir sebanyak 198 buah berwarna biru tua dengan total 29.7 karat.

You must be logged in to post a comment Login