Perbandingan Kamera Samsung Galaxy K Zoom vs Asus ZenFone Zoom

Samsung Galaxy K Zoom dan Asus ZenFone Zoom merupakan dua ponsel berkualitas tinggi yang menawarkan pengalaman fotografi menakjubkan. Di era selfie seperti saat ini, tidak ada keraguan jika memiliki smartphone dengan kamera yang bagus benar-benar penting. Mari sejeneak kita bandingkan kedua smartphone ini dari segi kamera.

Samsung Galaxy K Zoom memiliki kamera depan 2 MP, sedangkan Asus memiliki 5MP, namun Samsung lebih unggul berkat kamera depan 20.7MP dibandingkan dengan kamera Asus ZenFone Zoom yang hanya 13MP. Kamera Asus ZenFone Zoom menggunakan autofocus Laser sedangkan Samsung Galaxy K Zoom memiliki LED-flash. Keduanya mampu menghasilkan video 30 frame per detik dengan resolusi 1080p.

Kamera Asus, memiliki opsi geo-tagging, autofocus, HDR, pilihan panorama, dan juga face detection. Sedangkan Galaxy K Zoom juga memiliki autofocus dengan pilihan 10x zoom yang hanya bekerja dengan baik. Kamera K Zoom juga memiliki aperture F3.1 hingga F6.3, sensor CMOS, geo-tagging, panorama, HDR, dan deteksi senyum.

Samsung Galaxy K Zoom memiliki kamera belakang yang lebih baik sedangkan Asus memiliki kamera depan yang lebih baik. Keduanya memiliki sentuhan fokus dan auto focus. Keduanya juga memiliki pandangan panorama dan HDR. Asus hanya memiliki deteksi wajah sedangkan Galaxy K Zoom memiliki deteksi wajah dan deteksi senyum. Samsung juga memiliki aperture variabel dan CMOS sensor yang tidak terdapat pada Asus.

Secara keseluruhan, jika dilihat dari aperture, maka Samsung Galaxy K Zoom memiliki kamera belakan yang unggul jauh. Namun, jika Anda suka selfies, maka Asus menawarkan kamera depan yang lebih baik.

You must be logged in to post a comment Login