Review Samsung Galaxy A: Galaxy A3 dan A5

Samsung memang tak pernah berhenti menciptakan inovasi baru. Raksasa elektronik ini percaya bahwa smartphone menjadi salah satu perangkat yang paling sering digunakan oleh orang, dan desain yang indah menjadi salah satu yang sangat penting untuk menarik perhatian konsumen. Samsung Galaxy A Series adalah inovasi terbaru dari Samsung, Galaxy A series hadir dengan desain yang ramping, hardware superior dan tentunya memiliki banyak fitur yang menarik.

Samsung Mobile pertama kali memperkenalkan Samsung Galaxy A series Pada bulan Desember 2014. Galaxy A3 dan A5 memang smartphone berkualitas, selain ramping, desain dengan unibody metal membuat smartphone ini terlihat mewah. Smartphone ini juga ditawarkan dalam berbagai warna, hitam, putih, platinum silver, pink, dan emas.

Akhir tahun lalu, Samsung meluncurkan smartphone berbingkai logam pertamanya, Galaxy Alpha. Kemudian desain logam tersebut juga disematkan ke Galaxy Note 4. Dan kini giliran Samsung Galaxy A5 dan A3, kedua smartphone ini menggabungkan desain logam premium yang unik.

Galaxy A5 dan A3 dilengkapi dengan layar Super AMOLED dengan teknologi Adaptive Display sehingga memberikan gambar yang lebih jelas dengan kontras yang mendalam dan sudut pandang yang lebih jelas.

Galaxy A5 dan A3 juga dilengkapi dengan prosesor yang sangat cepat untuk multi-tasking dan browsing lebih cepat. Selain itu, dilengkapi pulang dengan fitur populer eksklusif untuk perangkat Galaxy, seperti Ultra-Power Saving Mode, Private Mode dan Multiscreen. Keduanya juga didukung oleh sistem operasi Android terbaru, Android 4.4 KitKat.

Desain full metal membuat Samsung Galaxy A5 dan A3 terlihat unik dari smartphone Samsung Galaxy lainnya. Samsung memang terbiasa menggunakan desain plastik untuk smartphone-smartphone sebelumnya. Samsung Galaxy Alpha , Galaxy Note 4, A5 dan A3 merupakan hasil karya pertama Samsung dengan desain berbalut logam.

Desain smartphone ini memang terlihat seperti smartphone kelas atas, namun Samsung Galaxy A sebenarnya sebenarnya merupakan smartphone kelas menengah. Secara keseluruhan Samsung Galaxy A series (Galaxy A5 dan Galaxy A3 ) merupakan smartphone inovatif yang cocok untuk anak muda saat ini. Terutama bagi Anda yang gemar mengakses social media seperti Facebook, Twitter, dsb.

You must be logged in to post a comment Login