Nyeri di Dada Jangan diremehkan, Akibatnya Bisa Fatal

Viaberita.com – Penyakit jantung merupakan pembunuh nomer 1 di dunia, karena 40% kematian pria dan wanita di dunia di akibatkan oleh penyakit jantung. Jangan remehkan nyeri dadamu dan segera periksakan.

Penderita penyakit jantung memiliki kemungkinan kematian lebih tinggi. Kata David Frid MD, seorang ahli jantung,” bergantung pada faktor resiko yang anda miliki, semakin tinggi kemungkinan bahwa ada masalah yang signifikan terhadap jantung anda”.

Kenapa bisa penyakit jantung begitu mematikan ? yakni salah satu alasannya adalah banyak orang yang terlambat mencari penanganan saat gejala jantung muncul.

Orang banyak yang tidak mau mengakui jika mereka mengalami gejala penyakit jantung. Memilih menunda pengobatan bukanlah hal yang bagus dan masalah jantung bisa berakibat fatal bagi penderita bahkan kematian.

Karena begitu sulit memahami gejala jantung maka para ahli memberi peringatan untuk tidak mengabaikan gejala gejala nyeri di dada yang sering muncul. Tetap waspada dalam menyikapi tanda tanada penyakit jantung yang mucul.

Jangan pernah menunggu gejala itu akan segera berhenti dan pergi, jangan pula pernah menganggap gejala tersebut diakibatkan oleh nyeri otot atau rasa mulas dan hal hal lain yang anda kira bisa mengakibatkan gejala nyeri tersebut. ingat mencegah lebih baik daripada mengobati.

Terutama bagi orang orang yang memiliki masalah kolestrol yang tinggi, hipertensi, diabetes, dan turunan penyakit jantung dari keluarga. Juga waspadai jika hal tersebut terjadi pada orang berusia diatas 65 tahun. namun ingat penyakit jantung tidak mengenal usia.

Agus Susilo

saya seorang anak muda 19,yang sedang mencoba peruntungan di bidang kerajinan, saya sedang menekuni sebuah produksi kerajinan sangkar burung. bisnis ini dimulai awal tahun.

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..