Perkiraan Pemain West Ham United vs. Manchester United

ViaBerita.com – Manajer West Ham United, Sam Allardyce mengungkapkan jika timnya saat ini sedang menghadapi krisis cedera terutama pada sektor pertahanan menjelang laga melawan Manchester United.

Saat ini Carl Jenkinson dan James Tomkins sedang sedang menjalani perawatan, kemudian James Collins dan Winston Reid juga kemungkinan besar akan absen dalam laga ini. Kemungkinan besar Sam Allardyce akan menurunkan duet Joey O’Brien dan Alex Song untuk mengawal pertahanan West Ham United.

Allardyce mungkin mengambil risiko dengan menurunkan Andy Carroll karena permain tersebut mengalami cedera saat melawan Liverpool pekan lalu. Kemungkinan Diafra Sahko yang akan diturunkan pada posisi striker mengingat pemain ini telah mencetak 10 gol pada musim ini.

Meskipun hanya mendapatkan satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir, United nampaknya tak boleh menganggap remeh The Hammers, pasalnya West Ham akan bermain dengan dukungan penuh sporter mereka, selain itu tentunya mereka saat ingin mempertahankan posisi mereka di papan tengah.

Dilain pihak, bos Manchester United, Louis van Gaal menyatakan pemain sayap mereka Ashley Young akan dimainkan setelah lima minggu absen karena cedera hamstring. Striker Radamel Falcao juga kemungkinan besar akan diturunkan setelah tidak diturunkan pada laga ulang Piala FA melawan Cambridge United. Selain itu Van Gaal juga mengungkapkan jika Michael Carrick telah sembuh dari cedera betis lebih cepat dari perkiraan.

United sendiri saat ini berada pada posisi 3 hanya tertinggal lima poin dari Manchester City, tentunya mereka akan berusaha keras membawa pulang 3 poin untuk mengamankan posisi ketiga di klasemen.

Perkiraan Pemain

West Ham United: Adrian, O’Brien, Demel, Song, Cresswell; Noble; Amalfitano, Nolan; Downing; Sahko, Valencia

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Shaw; Blind, Mata, Di Maria, Rooney; Van Persie, Falcao

You must be logged in to post a comment Login