Prediksi Pertandingan Hanoi TNT vs Persib Bandung

ViaBerita.com – Malam ini akan tersaji sebuah pertandingan playoff Liga Champions Asia 2015 antara Hanoi TNT vs Persib Bandung. Pertandingany ang akan melibatkan salah satu tim kebanggaan Nasional tersebut akan berlangsung di kandang Hanoi T&T di Hang Day Stadium, Hanoi, Vietnam.

Hanoi TNT vs Persib Bandung

Pertandingan ini di prediksi akan berlangsung ketat, mengingat keduanya merupakan klub besar dari negara masing-masing, dan tentunya keduanya akan menjaga gengsi untuk memenangkan pertandingan untuk menjaga peluang melaju ke ajang kompetisi tertinggi Asia, Liga Champion Asia 2015.

Dalam lawatannya ke Vietnam, Persib bandung harus melawan Hanoi T&T tanpa penyerang asing, pasalnya hingga saat ini Maung Bandung belum mengontrak striker asing untuk menggantikan posisi Djibril Coulibaly yang kontraknya tidak diperpanjang. Selain itu mereka juga tidak akan diperkuat salah satu gelandang andalan mereka, Firman Utina. Firman Utina sendiri saatini mengalami cedera hamstring saat bermain di final Inter Island Cup 2015 melawan Arema Cronus.

Sedangkan tim tuan rumah, Hanoi T&T, tentunya aan diuntungkan karena akan bermain di kandang dengan dukungan penuh suporter mereka, juga dengan kondisi tim yang lengkap yang banyak dihuni para pemain timnas Vietnam seperti Nguyen Vu Samson, Nguyen Van Quyet dan pemain asing mereka Gonzalo Marronkle. Hanoi T&T sendiri saat ini telah menjalani tujuh laga di Liga Vietnam, namun nampaknya mereka saat ini tidak sedang dalam penampilan terbaik karena hanya mendapat dua kali kemenangan dan menempati posisi 6.

Melihat performa Hanoi T&T di musim ini, nampaknya Persib Bandung akan mampu meraih kemenangan, namun Persib Bandung juga harus berhati-hati, karena pada musim kemarin Hanoi T&T merupakan tim yang agresif dalam menyerang dan produktif dalam mencetak gol, sehingga membuat mereka menjadi runner up di kompetisi Liga Vietnam musim kemarin.

You must be logged in to post a comment Login