Samsung Galaxy J1 Mendarat di India, Indonesia Kapan?

ViaBerita.com – Beberapa waktu lalu, Samsung memperkenalkan smartphone mereka, Samsung Galaxy J1. Menurut informasi yang kami peroleh, Galaxy J1 kini telah tersedia di India dan mulai dijual hari ini melalui toko online Amazon dengan harga $115 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Harga-Samsung-Galaxy-J1

Smartphone Galaxy J1 sendiri saat ini belum tersedia di Indonesia, namun menurut informasi dari Vebbyna Kaunang, Marketing Director IM Bussines Samsung Indonesia, smartphone ini nampaknya tak lama lagi akan segera masuk pasar Indonesia. Namun sayangnya saat ditanya mengenai harga yang dibandrol untuk Galaxy J1, Vebbyna belum mampu memberikan jawaban yang pasti.

“Galaxy E5 Rp 3,499 juta, Galaxy E7 Rp 4,499 juta. Untuk Galaxy J1 belum ada harga formalnya,” ungkap Vebbyna Kaunang.

Samsung Galaxy J1 sendiri akan mengusung layar berukuran yakni inci dengan resolusi WVGA (800 x 480 piksel) jenis TFT kapasitif dengan kepadatan 218 piksel per inci. Samsung Galaxy J1 ini mengusung sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz Essence UI.

Galaxy J1 memiliki kamera belakang beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus danLED flash. Smartphone ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie, serta video call. Samsung juga telah membekali Galaxy J1 dengan baterai berkapasitas 1850mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam waktu bicara.

Spesifikasi lain yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J1 antara lain, chipset Spreadtrum Pike, prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, memori RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis Mali-400. Selain itu Samsung Galaxy J1 juga dibekali memori internal 4GB dengan slot microSD hingga maksimal 128GB,

Pada sektor konektivitas Samsung Galaxy J1 dibekali dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS.

You must be logged in to post a comment Login