Bee Taechaubol, Pengusaha Asal Thailand Serius Ingin Beli Saham AC Milan

Bee Taechaubol, Pengusaha Asal Thailand Serius Ingin Beli Saham AC Milan

Viaberita.com – Kabar mengenai ketertarikan pengusaha kaya asal Thailand, Bee Taechaubol, untuk membeli saham AC Milan ternyata bukan sekadar isu belaka. Bee Taechaubol sendiri mengaku proposal penawaran yang ia ajukan bukanlah main – main. Bahkan ia menginginkan segera tercapai kesepakatan mengenai hal ini.

Belakangan, Bee Taechaubol dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 1 miliar euro atau sekitar Rp 14,5 triliun kepada pemilik Milan, Silvio Berlusconi. Dengan tawarannya ini, ia berharap dapat mengakuisisi setidaknya separuh dari saham AC Milan.

“Laporan itu semuanya benar. Saya telah mengajukan tawaran untuk membeli saham mayoritas AC Milan. Tawaran saya bernilai hampir 1 miliar euro,” kata Taechaubol kepada Bangkok Post seperti dilansir detikSport, Selasa (17/2/2015).

“Kesepakatan bisa berlaku pada bulan Oktober. Saya sekarang sedang menunggu respons dari Berlusconi. Saya siap menuntaskan kesepakatan pada akhir bulan ini,” lanjutnya.

“Proposal saya serius dan solid. Pembicaraan dengan Berlusconi berjalan dalam suasana yang sangat tenang dan cukup menyenangkan,” imbuhnya.

Berbeda dengan Taechaubol, pihak Berlusconi melalui salah satu perusahaan miliknya, Fininvest, menyangkal kabar mengenai rencana penjualan sebagian saham AC Milan. Mereka juga menegaskan bahwa saat ini mereka tidak sedang melakukan negosiasi dengan pihak manapun terkait saham AC Milan.

You must be logged in to post a comment Login