Begal Sadis Dibakar Warga Di Tangerang, Ini Kronologinya

Viaberita.com – Aksi kejahatan perampasan sepeda motor yang disertai kekerasan atau biasa disebut ‘begal’ kini kian marak terjadi. Salah satu yang menghebohkan adalah kasus percobaan pembegalan sepeda motor yang terjadi di Jalan Raya Ceger, Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (24/2/2015) dinihari.

Beruntung aksi ini berhasil digagalkan warga sekitar, salah satu pelaku pembegalan berhasil ditangkap dan langsung dihakimi warga. Tak cukup sampai disitu, warga yang terlanjur geram dan kesalpun membakarnya hidup – hidup. Berikut kronologi begal sadis dibakar warga di Tangerang.

Komisaris Bachtiar Alphonso selaku Kapolsek Pondok Aren menjelaskan, awalnya korban pembegalan bersama teman perempuannya tengah melintas di lokasi kejadian. Kemudian datang kawanan begal motor berjumlah empat orang yang menggunakan dua motor dan saling berboncengan. Pelaku kemudian memepet kendaraan yang dikendarai korban dan langsung menyabetkan senjata tajam ke arah korban.

“Korban sedang membonceng kawan perempuannya di lokasi kala itu,” kata Bachtiar.

“Para pelaku langsung menyabetkan senjata tajam ke kaki Wahyu, dan melukai tangan kanan teman wanita Wahyu yang dibonceng,” lanjutnya.

Namun demikian, korban tetap enggan menyerahkan kendaraannya dan melakukan perlawanan sembari berteriak minta tolong. Beruntung teriakan korban terdengar oleh warga sekitar yang langsung menolongnya.

“Warga yang marah pun mengejar pelaku, dan berhasil menarik salah satu pelaku hingga jatuh. Pelaku langsung dihakimi massa dan dibakar hingga tewas. Kasus masih kami kembangkan. Korban juga masih di kantor polisi untuk dimintai keterangan,” terang Bachtiar.

Bambang Setiawan

Nama saya adalah Bambang Setiawan, seorang pekerja dan sekaligus seorang mahasiswa yang berada di perguruan tinggi negeri di Yogyakarta. Saya hobi menulis dan ingin membahagiakan ke dua orang tua.

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..