Luncurkan Galaxy S6, Samsung Ledek Apple

ViaBerita.com – Galaxy S6 dan S6 Edge akhirnya secara resmi diluncurkan oleh Samsung. Desain menjadi bagian paling penting untuk kedua ponsel ini, keduanya mengusung desain baru yang berbeda dari model-model di seri Galaxy S sebelumnya.

“Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge merupakan dua ponsel paling canggih di dunia dengan kemampuan yang tidak tertandingi dan juga terlihat keren,” kata CEO Samsung JK Shin dalam acara peluncuran kedua perangkat tersebut di Barcelona, Spanyol, Minggu (1/3/2015).

Kedua smartphone ini mengusung desain mewah berbalut bahan logam dan kaca yang diklaim memiliki kekuatan tersendiri yang membuat keduanya menjadi tangguh.

“Kami menggunakan bahan logam khusus yang 50 persen lebih kuat dibandingkan logam yang digunakan pada smartphone kelas atas lain,” ujar Executive VP Global Marketing IT & Mobile Samsung Electronics, Younghee Lee.

“Saya mungkin bukan insinyur, tetapi saya tahu bahwa perangkat-perangkat ini tidak akan bengkok,” kata Lee disambut tawa hadirin acara.

Jika dicermati dengan baik, perkataan Lee tersebut tengah menyindir smartphone iPhone 6 milik Apple yang dilaporkan membengkok di bawah tekanan. Banyak pihak menyebut bengkoknya iPhone 6 dengan julukan bendgate.

Dewi Novita Sari

Nama saya adalah Dewi Novita Sari, bekerja sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negri yang berada di jawa tengah dan hobi saya adalah sebagai penulis artikel dan berita

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..